nusakini.com--Ada yang berbeda dari lobby Rumah Dinas Walikota Sabtu petang (19/8). Pasalnya Walikota Surabaya Tri Rismaharini menggelar acara Welcome Dinner menyambut peserta Youtube Creator For Change. Acara yang digagas oleh Kibar bekerjasama dengan Gaharu Activation ini disambut antusias oleh para youtuber mulai dari Surabaya sampai luar Surabaya. 

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang hadir. Walikota Risma berharap, para tamu undangan dapat menikmati jamuan yang telah disediakan. Risma juga mengajak para youtuber agar bisa berkolaborasi dan membangung jaringan dengan youtuber yang lainnya. 

Barisan meja bundar terjajar rapi dipenuhi oleh para paserta yang dengan lahap menikmati jamuan petang itu. Mulai buah-buahan sampai lontong sate memanjakan lidah para tamu undangan, yang sejak siang tadi otak mereka dipaksa untuk berpikir ekstra. 

Hadir dalam jamuan makan malam itu CEO Kibar, Yansen Kamto sedang asik berbincang santai dengan Tri Rismaharini tentang perkembangan teknologi informasi terutama mengenai masalah media online. (p/ab)